Delapan Rahasia pria yang harus wanita mengetahui

1. Kalau Pria mengirimkan SMS lebih dari sekali setiap hari walau hanya untuk mengucapkan met Lunch tandanya Dia ada perhatian.
Karena: Pria jarang melakukan hal itu hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

2. Kalau Pria meneleponmu tanpa sebab dan hanya bilang:”Cuma pengen denger suara kamu aja…”‘,tandanya dia suka tapi malu-malu untuk memulai.
Karena: Pria sadar bahwa dia lah yang harus membuat First Moved tapi takut keliatan banget kalo NAKSIR HABIS.

3. Kalau Pria diam setelah pertengkaran, tandanya dia lelah dan ingin pertengkaran itu berahir.
Karena: Pada prinsipnya, Pria tidak suka berlama-lama bertengkar mulut, kecuali dia Banci, cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sudah mengerti sebab kemarahan Kamu.

4. Kalau Pria memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah.
Karena: Pria yang benar-benar sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu nangis, apalagi gara-gara dia.

5. Kalau Pria bersandar dibahumu dan minta dibelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu-satunya wanita yang Dia cinta sebesar Dia cintanya kepada Ibunya.
Karena: Pria pantang terlihat lemah/manja apalagi dihadapan wanita.Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin “Price”nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu.

6. Kalau Pria mengatakan apa sih yang nggak untuk untuk kamu?” ada dua kemungkinan, dia benar-benar sayang kamu atau dia PLAYBOY sejati.
Karena Pria yg benar2 sayang,,ingin sang wanita pujaan tahu, kalau Dia siap memberikan waktu hanya untuknya. Kalau tipe Playboy, biasanya dibelakang kata-kata itu dibarengi pujian gak jelas maksudnya..

7. Kalau Pria menangis di hadapanmu, tandanya dia benar-benar sayang sama Kamu.
Karena: Kodrat Pria adalah pantang untuk menangis. Jika Ia menangis, hanya ada satu kata:”Dia cinta Kamu”.

8. Kalau Pria membisu, tandanya Dia benar-benar Marah
Karena: Pria selama masih “Ngoceh” tandanya masih “1/2 marah”. Tapi kalau sudah diam, siap-siap aja akan kemungkinan terburuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: